Kamis, 07 November 2019

6 TANDA KITA MILIKI KEPEKAAN GHAIB






Kepekaan kepada hal yang tidak dapat dilihat dengan kasat mata, sesuatu yang tidak dapat diketahui dengan kemampuan yang biasa saja perlu bakat khusus untuk melakukannya. Peristiwa tersebut disebut dengan peristiwa supra natural, supra berarti luar biasa dan natural berarti alam. Atau disebut juga dengan hal ghaib. 

Saat kita temui beberapa orang yang mengatakan sesuatu yang belum terjadi dan apa yang dikatakannya benar-benar terjadi, seseorang yang tahu dan melihat makhluk ghaib di sekitar kita, seseorang yang dapat membaca aura negatif dan positif seseorang dan kelebihan-kelebihan lain yang tidak didapati dari orang lain pada umumnya. Mereka adalah orang-orang yang mempunyai kemampuan supranatural. 

Pada dasarnya kemampuan supranatural dimiliki oleh semua orang, hanya saja, pada orang tertentu sudah ada begitu saja tanpa terlebih dahulu mengasahnya. 

Ada tanda-tanda tertentu seseorang memiliki ketajaman supranatural yang dapat kita amati. Berikut 6 tanda-tanda jika kita cenderung memiliki kemampuan supranatural. 

1. Lewat Mimpi 

Jika kita bermimpi berada di suatu tempat dan melakukan sesuatu, namun kita merasakan bahwa kita pernah berada ditempat tersebut. Itu terjadi karena otak kita sebelumnya telah mendapat kabar dan baru dapat direalisasikan saat kita berada di alam mimpi dalam tidur. 

2. Melihat Bayangan 

Pada suatu waktu, mungkin kita sedang duduk melamun atau dalam ketekunan tiba-tiba merasakan seperti berkelebat bayangan melintas dan kemudian menghilang. 

3. Mengalami Peristiwa De Javu 

De Javu adalah sebuah peristiwa dimana kita merasa pernah mengalami pada suatu hal yang baru. 

Jika kita berada di tempat baru dan entah bagaimana kita merasa pernah berada di tempat tersebut, itu disebut kita mengalami peristiwa De Javu. 

4. Merasa Ada Yang Mengintai 

Jika kita sedang duduk sendiri, namun kita merasa ada yang lain sedang mengintai kita. Peristiwa tersebut biasanya dibarengi dengan tiba-tiba bulu kuduk berdiri dan merinding. Sebenarnya mereka benar-benar ada disekitar kita dan berusaha berkomunikasi. 

5. Melihat Cahaya Benda 

Pada dasarnya semua benda memancarkan aura. Jika kita melihat cahaya yang keluar dari suatu obyek adalah aura yang sedang kita tangkap dari suatu benda. 

Benda yang sifatnya tidak berubah, demikian juga warna aura yang di pancarkan. Dan aura yang berwarna-warna biasanya dipancarkan pada makhluk hidup seperti manusia. 

Jika kemampuan supranatural sudah tajam akan dapat melihatnya pada diri seseorang yang berada di depan kita. 

6. Mimpi Menjadi Kenyataan 

Jika kita mengalami sebuah peristiwa , namun peristiwa yang terjadi sudah terlebih dahulu terjadi dalam mimpi. Mimpi tersebut adalah kekuatan supranatural itu sendiri yang memberi penglihatan akan peristiwa yang terjadi dimasa yang akan datang. 

Begitu tanda-tanda yang mungkin terjadi pada kita agar kita tidak panik dan sedikit banyak menyadari bahwa setiap orang memiliki bakat kemampuan melihat yang ghaib atau supranatural. Akan tetapi kemampuan supranatural pada seseorang ada yang perlu diasah untuk menjadi aktif. 

Pada beberapa orang diberi kelebihan kemampuan tersebut sudah aktif tanpa harus diasah terlebih dahulu. Mereka adalah anak-anak indigo yang dijaman sekarang sering didatangkan dalam acara televisi diprogram yang berhubungan dengan supranatural. Hasilnya cukup menghibur dan banyak disukai pemirsa.

0 komentar:

Posting Komentar