Minggu, 12 Mei 2019

6 Baik & Buruk Arti Mimpi Meninggal Dunia Yang Menyeramkan




Mimpi meninggal dunia? Igh..., seram!. Orang yang bermimpi meninggal dunia pasti sangat takut, pikiran yang muncul, jangan-jangan itu berarti dirinya akan meninggal sebagaimana mimpi yang dialami didalam tidurnya.

Sebagian orang berpendapat, bahwa mimpi hanyalah bunga tidur, akan tetapi sebagian orang percaya bahwa pada suatu situasi dan kondisi mimpi memiliki tanda-tanda yang mengisaratkan sesuatu bakal terjadi dalam hidup sipemimpi  di alam nyata.

Uniknya, entah karena sebuah kebetulan atau tidak apa yang dipercaya kerap benar-benar terjadi. Banyak sumber tafsir mimpi mengatakan,  arti yang terkandung di dalam mimpi meninggal dunia memang ada.  Tapi siapa sangka, mimpi yang menyeramkan itu ternyata memiliki arti yang   berbeda dari apa yang disangka.

Mimpi meninggal dunia bahkan mengisyaratkan, bahwa orang tersebut akan mendapatkan kebaikan didalam kehidupan nyata atau keadaan dimana tidak dalam keadaan tidur.
Berikut dibawah ini 6 jenis mimpi tentang orang meninggal yang memberi arti baik  dan yang buruk dalam kehidupan pemimpi.


ARTI BAIK

1.Mimpi Diri Anda Meninggal Dunia
Jika anda bermimpi meninggal dunia, anda ketakutan saat terbangun, kalau-kalau itu berarti anda akan segera meninggal atau mati. Setelah anda membaca ini anda tidak perlu takut lagi, karena seseorang yang bermimpi meninggal mengartikan bahwa orang tersebut akan berumur panjang didalam kehidupan nyatanya.
Bahkan orang yang bermimpi meninggal akan mengakhiri sesuatu yang buruk yang menimpa didalam kehidupannya. Kenyataan tersebut ternyata berbanding terbalik dengan yang tergambar dalam mimpi. Berarti jika anda bermimpi meninggal, anda tidak perlu takut lagi, apalagi merasa cemas sekali dan sedih .

2. Mimpi Melihat Kain Kafan Putih Di Tubuh Anda Yang Meninggal
Jika anda bermimpi meninggal dunia, hingga anda melihat kain kafan purih bersih membungkus tubuh anda, meski nampak seram, itu berarti anda akan mencapai derajat yang tinggi dalam hidup anda.  Seramnya mimpi yang mortal menjadi pertanda berita baik dalam hidup anda, oleh karena itu keseraman itu jangan menjadi hal yang membuat anda berpikir yang tidak-tidak lagi.

3. Mimpi Menghadapi Kematian Yang Belum Siap
Jika anda bermimpi menhadapi kematian atau sekarat, sedangkan anda belum siap untuk mati, itu artinya, anda akan melakukan taubat kepada Tuhan dan mendapatkan jalan yang lurus. Dan anda akan diberi jalan menuju ke pada pengampunan dan penebusan dosa-dosa yang anda perbuat dalam hidup yang penuh dengan maksiat dan kemungkaran.

4. Mimpi Melihat Ruh Keluar dan Terbang
Jika anda bermimpi melihat ruh keluar dan terbang, menandakan bahwa anda akan mendapatkan jalan yang terang, serta petunjuk menuju kepada kehidupan yang bahagia dan sejahteta.

5. Mimpi Anda Mati, Kemudian Hidup Lagi
Jika anda bermimpi mati, kemudian hidup lagi, memberi pertanda bahwa anda akan memiliki umur yang panjang, dan anda juga akan mendapat hidayah.
Mimpi ini juga memiliki arti bahwa anda cita-cita yang anda idam-idamkan akan terkabul.
6. Mimpi Bertemu Orang Yang Dikenal Namun Sudah Meninggal
Jika anda bermimipi bertemu dengan orang yang anda kenal, namun orang tersebut sudah meninggal dunia, artinya adalah, anda hanya belum dapat menerima dengan kepergian orang yang dikenal itu untuk selamanya. Anda masih merasa bahwa orang tersebut masih hidup dan masih ada, padahal sudah mati.

 

ARTI BURUK

1.  Mimpi Bercakap-Cakap Dengan Orang Yang Sudah Meninggal Dunia
Jika anda bermimpi bercakap-cakap dengan orang yang sudah meninggal, menandakan anda akan mendapatkan kesia-siaan dalam hidup atau apa yang sedang anda usahakan mendapatkan kegagalan.

2.  Mimpi Melihat Orang Meninggal Di Gotong
Jika anda bermimpi melihat orang meninggal digotong, itu artinya, sepertinya keimanan anda sedang menurun yang berdampak ibadah anda berkurang. Mungkin anda perlu meningkatkan itu semua lebih baik lagi.

3. Mimpi Melihat Orang Meninggal Dan Dikuburkan
Jika anda bermimpi melihat orang meninggal, lalu dikuburkannya, memberikan arti bahwa anda mungkin akan kehilangan kesempatan baik didalam hidupnya, padahal kesempatan tersebut menyangkut nasib anda kedepannya.

4. Mimpi Mati Namun Tak Ada  Upacara Kematian
Jika anda bermimpi mati namun tidak ada  upacara kematian artinya, pertanda rumah anda akan mengalami rusak yang cukup parah sampai anda perlu merogoh uang yang cukup banyak.

5. Mimpi Melihat Orang Meninggal Dimutilasi
Jika anda bermimpi melihat orang meninggal dengan dimutilasi, kemungkinan besar akan terjadi sebuah perpecahan dalam keluarga anda yang membawa dampak buruk dalam  keluarga.

6.  Mimpi Melihat Orang Mati Berulang Ulang
Jika anda bermimpi melihat orang mati dengan berulang-ulang, itu tandanya akan ada anggota keluarga anda yang meninggal.



Referensi : Pamarta Nusantara dan Buku-buku tentang Tafsir Mimpi.





 














0 komentar:

Posting Komentar