Senin, 04 Februari 2019

6 Tips Untuk Anda Yang Jomblo Agar Dapat Pasangan Baik


Jomblo disini adalah orang yang belum atau tidak punya pasangan.

Tidak punya pasangan karena belum mendapatkan yang cocok, tidak tahu caranya mencari pasangan atau sudah punya pasangan tapi dia mengkianati.
Yang pasti, jomblo itu identik dengan kesendirian.

Bagi orang yang normal, keadaan jomblo itu tidak menyenangkan. Hidup penuh dengan kesepian, pikiran penuh dengan angan-angan, hidup terasa tidak tenang, mengurus semua persoalan sendirian.

Jika tidak bijak dalam menyikapi, jomblo dapat membuat orang yang mengalami terjerumus kedalam hidup yang tidak pasti.

Berbagai alasan kenapa orang terpaksa harus menjomblo. Tidak punya waktu untuk mencari pasangan, kesulitan mencari pasangan, belum mendapatkan kriteria yang diinginkan, selalu dapat penolakan dan masih banyak alasan yang lain.

Apapun alasannya orang jomblo itu tidak bahagia. Mereka perlu nasihat biar tidak mengambil jalan yang sesat,

Dibawah ini 6 nasihat bagi mereka yang sedang jomblo.

Dikutip dari sebuah buku best seller yang berjudul, "YA ALLAH DIAKAH JODOHKU?" yang ditulis oleh Burhan Sodiq. Lakukan nasihat ini, anda pasti akan mendapatkan pasangan yang setia menemani.


1. Tetaplah semangat.

Semangat mempersiapkan diri menjadi pribadi yang matang. Pribadi yang matang adalah pribadi yang siap dengan segala kosekuensi. Siap memimpin dan juga siap untuk dipimpin. Itu artinya anda tidak hanya mau mengatur akan tetapi lebih penting adalah kesiapan untuk diatur. Kesiapan meredam ego diri dan kesiapan untuk mengalah. Ini tidak mudah, tapi berusahalah.

2. Cari pasangan dengan hati bukan atas dasar nafsu belaka. 

Cantik itu baik dapat menggairahkan cinta, tapi akan membawa petaka, jika hanya cantik wajahnya, hatinya tidak. Carilah pasangan cantik dan pribadinya juga baik. Dia tidak akan mengkianati anda.

3. Jangan putus asa. 

Gadis yang baik biasanya tidak akan langsung menerima pernyataan cinta anda. Periode itu ia gunakan untuk mengetes segigih apa dan seserius apa anda mengejarnya. Biasanya, gadis yang baik, baru menerima anda setelah anda jatuh bangun mengejarnya, namun anda pantang menyerah.

Bagi jomblowati atau gadis yang lagi jomblo. Kecantikan wajah anda mungkin kurang menunjang penampilan, sehingga anda minder dan memvonis diri anda sebagai gadis yang tidak cantik. Ingatlah, kecantikan didalam (iner beauty) sering kali mengalahkan kecantikan fisik. Jika anda memolesnya jauh di dalam sana, anda bahkan lebih indah dari yang canti wajah. Aura yang terpancar menyemburkan pesona membuat laki-laki enggan pergi meninggalkannya.

4. Terimalah kekurangan 

Jika anda menginginkan pasangan hidup yang sempurna, dijamin anda tidak akan mendapatkan pasangan untuk selamanya. Karena didunia ini tidak ada yang sempurna. Belajarlah menerima kekurangan pasangan anda. Lihatlah kelebihannya, karena setiap orang pasti punya kelebihan.

5. Mensyukuri semua yang ada 

Sosok yang kelak mendampingi kita adalah sosok yang terpilih. Terpilih karena kebagusan akhlaknya, keindahan tutur katanya, dan kemampuannya yang membuat anda tenang. Sukurilah semua karunia itu, agar Allah menambahkan nikmat kepada anda dan pasangan.

6. Jangan percaya ramalan

Sering diantara kita iseng menanyakan jodoh kepada peramal, horoskop atau sejenisnya.

Niat hanya untuk iseng dan coba-coba. Tapi yang terjadi kita hanya mendapat dosa dan petunjuk yang sesat sebagai hasil dari ramalannya yang sebenarnya dalam meramal dia hanya menebak-nebak saja.

Begitu, telah saya bagikan untuk anda yang masih jomblo 6 nasihat dalam mecari pasangan. Semoga anda dapat menggali hikmah didalamnya dan anda akan segera mendapatkan pasangan, sehingga anda tidak lagi menjadi orang yang Jomblo. Terimakasih.

1 komentar:

  1. salam kenal ya,mari bermain bersama kami di www.fanspoker.com
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus