Sabtu, 16 Februari 2019

6 Perbedaan Orang Gila Dengan Intel Yang Menyamar Jadi Orang Gila



Waktu kita jalan-jalan diluar rumah, dipasar, pertokoan, atau dijalan raya, kita sering melihat orang gila berjalan atau melakukan sesuatu. Kita langsung saja percaya bahwa orang tersebut adalah orang gila semata-mata karena tampangnya yang menyerupai orang gila.

Bentuk pakaian yang identik dengan compang camping, bentuk rambutnya yang awut-awutan dan tindak tanduknya yang abnormal.

Tapi perlu diketahui juga, penampakan yang sama kadang belum tentu sama seperti yang anda duga, lho!

Bisa jadi mereka orang waras yang sedang menyamar menjadi orang gila. Dijaman sekarang banyak orang sengaja mendandani diri agar bertampang mirip dengan orang gila. Lalu pergi kemana saja untuk sebuah kepentingan.

Mereka berlomba membuat tampang dan penampilan semirip mungkin layaknya orang gila dan membuat terkecoh pada orang yang melihatnya.

Mereka melakukan itu demi sebuah kepentingan tertentu. Mungkin mereka sedang membuat content video unik untuk mengisi vlog di chanel youtubenya. Mungkin mereka sedang akting, mengisi rasa penasaran bagaimana rasanya menjadi orang gila yang terabaikan.

Lebih dari itu, bahkan menyamar menjadi orang gila sering dilakukan juga oleh seorang intel dalam menyelidiki kasus yang digarapnya. Sudah barang tentu bukan pekerjaan yang mudah bagi mereka dengan sejumlah resiko dan tantangannya. Demi tegaknya hukum, biarlah mereka bekerja.

Betapun rapinya sebuah penyamaran, kalau diperhatikan secara seksama perbedaan antara orang gila sejati dengan orang gila yang menyamar sudah pasti ada.

Sebagai gambaran, berikut ini saya bagikan cara membedakan intel yang sedang menyamar sebagai orang gila dengan orang gila yang memang benar-benar gila.

Kita dapat melihat itu semua dari :

1. Pakaian

 Keduanya sama-sama amburadul dan compang camping. Intel yang sedang menyamar sebagai orang gila, seamburadul dan secompang camping apapun masih tetap menutup bagian alat vitalnya.

Orang gila sejati, disamping pakaian yang amburadul dan compang camping, dia juga akan membiarkan alat vitalnya kelihatan ketika ada bagian pakaian yang tidak menutupnya.

2. Postur Tubuh

Postur tubuh intel yang sedang menyamar tetap berbeda dengan postur tubuh orang gila. Yang jelas mereka pasti ideal dengan tinggi yang tidak kurang dari ukuran standar tinggi seorang militer. Tidak mungkin, kan, anggota militer tekel atau cebol.

Sebagai seorang yang selalu ditempa dengan pendidikan militer, pasti dia lebih berotot dan kuat dibanding orang gila yang tidak suka berolah raga. Otot orang gila mungkin lebih lembek dan tak berisi.

Kulit intel yang tetap dibersihkan dengan melakukan mandi tidak akan sama dengan orang gila sejati yang tidak pernah mandi sama sekali.

3. Bau Badan

Jika anda curiga seseorang itu gila atau hanya penyamaran, coba cium bau badannya. Anda pasti kenal bau badan orang gila yang khas, dibandingkan dengan bau badan orang waras.

Orang dapat menyamar sebagai orang gila, tapi tidak dengan bau badannya. Setidaknya bau yang terpancar adalah bau tubuh orang normal, kalau tidak ada lagi sisa parfum semalam.

4. Tatap Mata

Tatapan mata orang gila cenderung kosong, stress dan tidak fokus sebagaimana tatapan orang gila pada umumnya.

Intel yang sedang menyamar sebagai orang gila justru sebaliknya, tatapan yang cerdas dan fokus, namun penuh pura-pura. Mungkin pura-pura kosong dan tidak fokus juga.

5. Emosi

Orang gila lebih emosional dibanding dengan orang waras. Mereka marah jika diolok-olok orang gila. Begitu juga bila diganggu. Dipancing dengan kata-kata, pasti akan ngomel tidak jelas.

Intel yang sedang menyamar tidak akan marah diolok-olok orang gila. Bahkan mungkin tesenyum dalam hatinya. Disamping karena tidak merasa gila, juga mungkin demi menjaga kerahasiaan misinya.

6. Komunikasi

Jika terus diamati, orang gila memperlihatkan kegilaannya sepanjang waktu.

Intel yang sedang menyamar sebagai orang gila, jika terus diperhatikan, dia akan menemui seseorang dan berkomunikasi.

Cara berkomunikasinya tidak seperti biasa, seperti dengan tidak bertatap muka, membelakangi lawan bicaranya, dengan menoleh dan masih banyak gaya lainnya yang tidak nampak orang sedang mengobrol.

Begitu 6 perbedaan orang gila sejati dengan intel yang menyamar sebagai orang gila yang perlu anda ketahui.

Referensi : https://m.kaskus.co.id/thread/52df905ba4c, http://rinike.blogspot.com

1 komentar:

  1. salam kenal ya,mari bermain bersama kami di www.fanspoker.com
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus