Jumat, 15 Februari 2019

9 Arti Mimpi Ini Kerap Menjadi Kenyataan


Mimpi adalah bunga tiidur. Barangkali ini kata yang paling bijak untuk menyikapi sebuah kontraversi.

Mimpi adalah gambaran aktifitas sehari-hari seseorang yang terjadi saat orang tersebut sedang tidur.

Aktifitas yang menyenangkan akan membawa seseorang kedalam mimpi yang indah, begitu sebaliknya, aktifitas yang tidak menyenangkan akan membawa seseorang ke dalam mimpi buruk atau nightmare. Akan tetapi, mimpi juga dapat terjadi tanpa adanya pengaruh apapun. Mimpi yang sekonyong-konyong terjadi tanpa ada riwayat tertentu dari sang pelaku, terbukti kadang-kadang membawa pesan tertentu.

Pesan tersebut berupa firasat akan adanya terjadi sesuatu bagi orang yang mendapatkannya.

Dari isyarat-isyarat yang terkandung itu, timbulah berbagai tafsir mimpi dalam berbagai versi.

Benar tidaknya para penafsir dalam menafsirkan mimpi-mimpinya, saya tidak tahu.

Tapi ada satu ilmu yang berhasil membuktikan, barangkali ilmu itu yang paling kupercaya. Ilmu itu bernama "Ilmu Titen". Yaitu ilmu warisan nenek moyang yang dilakukan turun temurun hingga sekarang.

Ilmu Titen bermula dari sebuah pengamatan tentang mimpi unik seseorang terhadap dampak yang terjadi pada hidup pemimpi selanjutnya.

Dilihat dari namanga, Titen, yang berarti "niteni", yaitu melakukan penelitian dengan mengamati obyek yang terjadi, maka ilmu Titen bukan sekedar perkiraan, akan tetapi, Fakta.

Dibawah ini 9 mimpi dengan tafsirnya yang terbukti menjadi kenyataan, akan saya bongkar menurut Ilmu Titen. Jangan kemana-mana!

1. Mimpi Mendapat Tahi (Berak)

Tahi (berak) adala kotoran manusia yang bersifat menjijikan. Di dunia nyata, siapapun orangnya tidak akan sudi menerima benda ini, apalagi menyentuhnya.

Dalam ilmu Titen, mimpi mendapat tahi adalah pertanda baik. Seseorang yang mengalami mimpi tersebut mempunyai tanda bahwa seseorang akan mendapat keuntungan. Keuntungan tersebut dapat berupa uang, hadiah, atau rejeki lainnya dalam berbagai cara.

2. Mimpi Membuang Tahi (berak)

Hal ini merupakan kebalikan dari nomor 1, Mimpi membuang tahi atau melakukan berak menandakan bahwa orang tersebut akan menderita kerugian.

Kerugian tersebut dapat berupa kehilangan uang atau mendapat masalah yang ujung-ujungnya harus kehilangan uang sebagai ganti dalam menyelesaikan masalah yang didapatkannya.

3. Mimpi Copot Gigi

Seseorang yang bermimpi mendapatkan peristiwa satu atau beberapa gigi copot, menandakan bahwa akan ada satu atau beberapa anggota keluarga atau kerabatnya yang akan meninggalkannya.

Meninggalkan disini tidak selamanya berarti akan adanya kematian. Sesuai yang didapat dari ilmu Titen, pernah suatu hari seseorang bermimpi beberapa giginya copot, selang beberapa waktu, orang tersebut mendapatkan kabar beberapa kerabatnya telah pergi jauh ke luar pulau mengikuti program pemerintah, transmigrasi.

4. Mimpi Pakaian Dipakai Orang Lain.

Bagi para lajang atau yang belum menikah, pakaian adalah simbol pasangan atau pacar. Bagi yang sudah menikah, pakaian adalah simbol pasangan suami atau istri.

Seseorang yang bermimpi pakaian yang dimiliki dipakai orang lain mengisyaratkan bahwa pasangan hidup, pacar, suami atau istri akan direbut orang lain. Pasangan yang anda cintai akan meninggalkan anda dan menikah dengan tersebut.

5. Mimpi Dililit Ular

Seseorang yang bermimpi dililit ular, khusus bagi yang masih lajang menandakan bahwa orang tersebut akan mendapatkan jodohnya dan menikah.

Namun, ada perbedaan jika seseorang bermimpi digigit atau dicatek ular. Bermimpi digigit atau dicatek ular menandakan seseorang akan bertemu dengan pasangan yang jahat. Pasangan yang tidak membawa kebahagiaan didalam menjalin rumah tangga.

6. Mimpi Menelan Bulan

Betapa perkasa seseorang dapat menelan bulan. Meski aneh, namun mimpi ini sering juga terjadi.

Seseorang yang bermimpi menelan bulan, menandakan bahwa orang tersebut akan mendapat amanah besar untuk menjadi seorang pemimpin, seperti menjadi kepala desa, walikota, bupati, presiden, bahkan ketua RT.

7. Mimpi Terbang

Terbang adalah pekerjaan hebat yang tidak dapat dilakukan oleh manusia, karena manusia tidak memiliki sayap. Akan tetapi mimpi ini sering terjadi dalam kehidupan.

Sehebat apapun terbang, seseorang yang bermimpi terbang ternyata membawa firasat yang kurang baik.

Mimpi terbang biasanya mengisaratkan pada sebuah tidak tercapainya cita-cita atau sesuatu yang sedang diupayakan dalam hidupnya.

Jika anda sedang membuat sesuatu, dalam tidur anda bermimpi terbang, kemungkinan apa yang sedang anda buat akan menemui kegagalan.

8. Dimarahi Pacar

Karena kesalahan yang anda lakukan, pacar anda menjadi ngambek. Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan. Diamnya pacar anda membuat anda hanya bisa menduga-duga kalau sang pacar mungkin tidak akan memaafkan anda. Mungkin juga akan memutuskan anda. Segala kemungkinan jelekpun muncul dalam pikiran, hingga andapun memilih tidur daripada menemuinya meski hari itu adalah malam minggu.

Dalam tidur anda bermimpi pacar menemui anda dan marah-marah, mencaci anda dan minta putus.

Jika itu mimpi yang anda dapatkan dalam tidur anda, setelah bangun nanti, buru-burulah ketempat pacar anda. Apa yang terjadi dalam mimpi adalah kebalikan daripada apa yang anda dapatkan dalam pertemuan di alam nyata. Dia akan memaafkanmu, perdamaian akan terjadi dan semua akan pulih seindah dulu lagi.

9. Mimpi Menjadi Pengantin

Banyak tafsiran mimpi yang satu ini. Rata-rata arti yang didapatkan semua merujuk pada hal sama, yaitu seseorang yang bermimpi menjadi pengantin, menandakan bahwa orang tersebut akan meninggal. Benar atau salahnya semua tergantung kepada yang mempercayainya.

Dalam ilmu Titen dibuktikan, ternyata, bermimpi menjadi pengantin tidak selamanya berarti dengan kematian.

Suatu hari seorang gay mempunyai pacar yang juga sama-sama seorang gay. Pada suatu hari dia bermimpi menjadi pengantin. Duduk di pelaminan bagaikan raja dan ratu. Mereka ijab qobul dan menjadi suami istri yang syah.

Setelah Titen mengamati, 20 tahun berlalu hingga sigay itu menjadi tua keadaannya baik-baik saja, meski kenyataannya dia masih melajang atau belum menikah.

Setelah penafsiran terbukti salah, ada jawaban lain akhirnya didapat, yaitu merujuk pada kenyataan si gay yang sudah tua tapi masih melajang. Fakta membuktikan, kenyataan ia melajang atau tidak menikah, yang artinya juga tidak menjadi pengantin jika tetap berhubungan dengan sesama gay yang secara hukum tidak dapat dilakukan, disimpulkan bahwa arti mimpi menjadi pengantin bukanlah meninggal akan tetapi sebaliknya dari mimpi tersebut, yaitu tidak menjadi pengantin.

-Mimpi menjadi pengantin = tidak akan menjadi pengantin

-  Dimarahi pacar = akan dibaiki pacar

- Mimpi mendapat tahi = akan mendapat keuntungan

- Mimpi membuang tahi = membuang kebaikan

Jika diamati lebih detil dari uraian diatas akan ma'na dari sebuah mimpi banyak yang berbanding sebaliknya antara mimpi dengan dunia nyata. Tapi ada juga yang mengartikan suasana yang sesungguhnya.

Semua tidak dapat ditafsirkan dengan pasti, hanya  dilakukan dengan niteni atau mengamatilah semua baru jelas terbukti, yaitu  dengan  "Ilmu Titen" yang pada hematnya dapat dilakukan oleh siapa saja.

Penutup

Terlepas dari percaya atau tidak, mimpi tetap saja sebuah mimpi yang akan terus terjadi saat orang sedang berada di alam  tidur. Jadi apapun mimpinya, janganlah terlalu dipikirkan, apalagi membuat anda gelisah. Bisa baca :Do'a Terhindar Dari Dampak Mimpi Buruk

Apa yang terjadi dalam kehidupan yang kebetulan berkaitan dengannya. Kejadian baik maupun kejadian buruk, semua tidak lain juga berasal dari Yang Maha Kuasa. Kita manusia hanya bisa niteni.

0 komentar:

Posting Komentar