Kamis, 06 Februari 2020

Membuat Kotak Perhiasan Lapis Beludru




Kotak perhiasan lapis beludru adalah kotak yang digunakan sebagai pembungkus hadiah, souvenir, perhiasan dan semua pernik-pernik berharga lain yang dibuat dengan bahan beludru sebagai lapisan pembalut pada setiap sisinya.

Dengan kotak perhiasan lapis beludru yang elegant, premium dan berkualitas sebagai tempatnya, hadiah akan lebih berharga dan memiliki nilai tambah.

Dalam acara penting dan formal seperti weding party, acara perusahaan, pertemuan penting dan even-even lainnya yang disana ada pemberian ataupun pertukaran hadiah yang berbentuk cindera mata dan perhiasan.

Bagi pemilik toko perhiasan dapat memajangnya ditoko, sebagai tambahan barang yang berkaitan dengan perhiasan itu sendiri. Dalam hal ini pembeli perhiasan akan membelinya sebagai tempat perhiasan yang telah dibeli di toko tersebut.

Banyak yang menggunakan kotak perhiasan yang asal-asalan, seperti kayu, semen, bahkan kardus telanjang begitu saja sehingga mengurangi nilai pada cindera mata dan orang yang menerima hadiahpun kurang ekspektasinya kepada isi souvenir tersebut.

Kanabe Beludru membuat kotak perhiasan yang berlapis beludru yang dapat membuat perhiasan dan cindera mata akan lebih bermakna dan berkualitas sebagai box atau pembungkusnya mulai dari pandangan pertama. Apapun isi hadiah didalamnya, kesan elegan dan berkelas akan didapat disana.

Kanabe Beludru dengan pilihan beberapa warna dan tipe yang cantik dan elegan dapat anda dapatkan dengan harga murah.

Cara Membuat Kotak Perhiasan Lapis Beludru

Bahan :

1. Kain beludru
2. Kayu lapis/triplek
3. Mika
4. Kertas manila putih
5. Lem g
6. Lem aibon
7. Busa

Alat : Kater, gunting, penggaris, pensil.

Cara membuat :

Langkah 1 : Potong kayu lapis/triplek dengan kater sesuai garis pensil yang sudah dibuat sebelumnya,  persegi empat dengan ukuran yang diinginkan.


Langkah 2 : Rekatkan lem  pada setiap tepi dan sisinya, tunggu beberapa menit hingga kering.



Langkah 3 : Sambil menunggu lem kering, potong kain beludru sesuai dengan ukuran



Langkah 4 : Setelah lem kering, tempelkan kayu lapis/triplek hingga membentuk kotak yang diinginkan



Langkah 5 : Tempelkan kain beludru yang juga sudah di lem sebelumnya pada setiap sisi sesuai pada gambar


Langkah 6 : Kotak selesai di buat dan selanjutnya tinggal membuat tutup mikanya.


0 komentar:

Posting Komentar