Senin, 16 Juli 2018

Pesugihan Tanpa Sirik


Pesugihan merupakan sebuah ritual untuk menjadi kaya dengan jalan yang tidak sewajarnya. Jika orang ingin menjadi kaya harus kerja keras, hemat dan rajin menabung. Tapi dengan pesugihan, orang mencari dan mengumpulkan harta dengan dibantu oleh makhluk halus, biasanya dalam bekerja sama dengan makhluk halus,  sebelumnya orang tersebut mengadakan perjanjian dengan sarat-sarat tertentu yang wajib dipenuhi.

Tidak ada apapun yang gratis didunia ini sekalipun urusan dengan makhluk halus, apalagi dengan setan, iblis dan makhluk ghoib-ghoib apapun jenisnya. Bahkan harus dibayar dengan nyawa.

Meskipun mengerikan, tetap saja ada yang nekat melakukannya. Penderitaan hidup dalam kemiskinan membuat seseorang menjadi buta dan berjalan di jalan yang sesat. Sebuah hadist ada yang mengatakan, kemiskinan mendekati kekafiran.

Sebagai gambaran pembaca, saya berikan contoh langkah-langkah orang melakukan pesugiahan yang pernah saya telusuri.

Dengan dipandu oleh seorang kunci (penjaga dan pemandu menuju tempat ritual) seseorang menuju sebuah tempat dimana orang  biasa mengadakan perjanjian dengan makhluk ghoib dalam aksinya menjalankan ritual pesugihan.

Tempat itu berbentuk sebuah gua yang angker dan mistis.

Dengan sesaji sesuai yang ditentukan orang tersebut melakukan meditasi, di Jawa dikenal dengan sebutan "Tapa" (duduk bersila dan diam ) konon lama meditasi sampai puluhan hari hingga makhluk ghoib yang dituju akhirnya muncul. Meski makhluk ghaib berbentuk binatang, tapi setelah disentuh berubah bentuk menjadi seorang wanita cantik.

Baru setelah itu sang pertapa menyampaikan maksud dan tujuannya.

Makhluk ghoib akan memenuhi keinginan yang diminta setelah pemohon bersedia memenuhi permintaan sebagai imbalannya.

Ini percakapan yang dikutip dari pengalaman pelaku, Sebut saja Karto (bukan nama asli) dengan makhluk ghoib yang menyerupai seorang wanita cantik, Sebut saja Dewi (bukan nama asli)

Dewi : "Ada keperluan apa kamu menemui saya?"

Karto : "Aku mau kau membantuku menjadikan aku seorang yang kaya-raya"

Dewi : "Maukah kau memenuhi permintaanku ?"

Karto :"Sebut saja, apapun permintaanmu akan aku penuhi?"

Dewi :" Baiklah, aku akan membantumu menjadi kaya raya, tapi dengan sarat kau menggauli ku sebagaimana suami istri dan setiap malam jum'at kliwon kau datang dengan membawa sesaji sepuluh biji kepala ayam, tidak cukup itu saja, setelah kamu kaya nanti, bersediakah kau kehilangan satu persatu anggota keluargamu?

Karto : "Baiklah, aku terima sarat itu?"

Dewi :" Ya sudah, sekarang kau pulang, dan lihat apa yang terjadi, mulai hari ini dalam kehidupanmu"

Kartopun pulang.

Sepulang dari ritual itu, bisnis apa saja yang dilakukan Karto berhasil. Bisnis yang semula begitu seret dilakukan, hingga sampai makan saja tidak bisa dan benar-benar miskin mendadak menjadi lancar, dalam waktu singkat dia menjadi kaya- raya.

Ia sangat menikmati kekayaan itu dan menggauli wanita itu dengan rutin.

Baginya meski wanita ghoib, dia berparas cantik, secara sex tidak kalah memuaskan di banding manusia.

Pada suatu hari, satu anak yang paling disayangi meninggal dunia secara mendadak tanpa sebab yang pasti. Ia sangat sedih. Ia baru sadar,  bahwa dalam perjanjian dengan Dewi, ia akan mengambil anggota keluarganya satu persatu.

Ternyata semua itu benar-benar terjadi. Tak lama berselang setelah kematian satu anaknya, anak yang lainnya kembali menyusulnya dan setelah itu, istrinya.

Nasi sudah menjadi bubur, penyesalan-tinggalah penyesalan, perjanjian tidak dapat dibatalkan. Entah keluarga yang mana lagi akan dibawa, tinggal menunggu waktu saja.

Setelah keluarga sendiri habis tinggalah diri seorang, lalu apa artinya kekayaan?

Berikhtiar merubah nasib boleh-boleh saja, tapi tidak harus menggunakan jalan yang sesat, lebih sesat lagi,  itu adalah perbuatan sirik yang tidak dapat dimaafkan oleh Allah. Di akhirat nanti orang tersebut akan dilempar ke neraka bersama para setan yang telah menjadikan teman sekutunya.

Jika anda harus melakukan pesugihan, sebetulnya ada pesugiahan untuk menjadi kaya yang diperbolehkan oleh Allah, dan ini cara yang legal semata-mata berasal dari petunjuknya.

Pesugihan  tanpa harus melakukan kesirikan, cara yang sudah banyak dibuktikan oleh orang-orang beriman. Jika jalan kanan masih ada, kenapa harus dengan jalan kiri? Sedangkan  kedua-duanya sama-sama menuju satu tujuan.

Sebagai pencerahan untuk anda, cara pesugian tanpa sirik akan saya terangkan dibawah ini dan untuk ini saya rela anda melakukannya, daripada anda diajak setan, sedangkan anda adalah manusia seperti saya juga.

Sarat ritualnya adalah, kerjakan sholat lima waktu dengan baik, seperti nabi ajarkan, bacalah do'a berikut

" Ya, Allah, cukupkanlah aku dengan yang halal dan jauhkanlah aku dengan yang haram, dan cukupkanlah aku dengan karuniaMu dari bergantung pada selainMu.( HR. Tirmidzi no: 3563)

Pada saat setelah matahari terbit lakukan sholat dhuha. Setelah selesai sholat, baca doa dibawah ini,

Allahumma innadh dhuha a dhuha uka, wal bahaa a bahaa uka, wal jamala jamaaluka, wal quwwata quwwatuka, wal qudrata qudratuka, wal ishmata ismatuka. Allahuma inkaana rizqi fissamma i fa anzilhu, wa inkaana fil ardhi fa akhrijhu, wa inkaana mu'asaran fayassirhu, wainkaana haraaman fathahirhu, wa inkaana ba'idan fa qaribhu, bihaqqiduhaa-ika wa bahaaika, wa jamaalika wa quwwatika wa qudratika, aatini maa ataita'ibadakash shalihin.

Artinya:

"Ya Allah, sesungguhnya waktu dhuha adalah waktu dhuhaMu, keagungan adalah keagunganMu, keindahan adalah keindahanMu, kekuatan adalah kekuatanMu, penjagaan adalah penjagaanMu, Ya Allah, apabila rezekiku berada diatas langit maka turunkanlah, apabila berada di dalam bumi maka keluarkanlah, apabila sukar, mudahkanlah, apabila haram sucikanlah, apabila jauh dekatkanlah dengan kebenaran dhuhaMu, kekuasaanMu (Wahai Tuhanku), datangkanlah padaku apa yang Engkau datangkan kepada hamba-hambaMu yang soleh"

Ini adalah bentuk komunikasi dengan Tuhan tentang maksud dan tujuan yang dilakukan. Lakukan dengan rutin setiap hari. Anggaplah ini tapabrata anda melakukan perjanjian dengan Tuhan, Dialah sebaik-baiknya tempat untuk meminta dan seadil-adilnya pengadil. He is the greatest.

Akan berbeda suasana pesugihan dijalan Allah dan pesugihan di jalan sesat. Tak ada bayaran nyawa, karena Dia adalah peniup nyawa bagi semua manusia dan penghukum setan yang menyesatkan. Dan anda masih dapat mengharapkan keridloanNya menjadi orang yang selamat dunia akhirat. Buat apa berjaya di dunia sementara, kalau akhirat sengsara selamanya.

0 komentar:

Posting Komentar