Senin, 08 Oktober 2018

Cara Membuat Anak Manusia



Katakan saja ini "Cara Membuat Anak Manusia", menurut arti bahasa, istilah " membuat anak" dalam hal ini diperuntukan untuk anak manusia, tentunya.  Yang membuat anak manusia adalah pencipta manusia itu sendiri, dialah yang memberikan takdir akan kejadian sebuah anak, yaitu Tuhan.

Dalam bahasa pergaulan, perbuatan yang dilakukan orang yang berujung lahirnya seorang anak yang didahului oleh proses kehamilan, lebih enaknya orang sering mengatakan dengan sebutan, membuat anak. Tidak apalah kalau sebutan itu menjadi mudah dipahami, terkait postingan dibawah ini yang berjudul "Cara Membuat Anak Manusia"

Membuat anak juga ada caranya. Barangkali anda sendiri yang kebetulan sudah menikah namun sudah lama belum juga dikaruniai sebuah anak, padahal anda sudah menginginkannya, mungkin anda dapat mengikuti tips dan trik berikut ini.

Sebelum anda mengikuti tips dibawah ini, langkah pertama untuk membuat anak yang baik adalah didahului dengan menjaga kesehatan diri anda dengan baik. Tidak hanya terfokus pada kesehatan reproduksi saja, akan tetapi lebih penting lagi adalah hentikan gaya hidup anda yang tidak baik yang mungkin anda lakukan sebelumnya seperti, merokok, obat-obatan tertentu, minuman keras, dan konsumsi lainnya yang dapat menggangguh kesuburan anda. Lebih baik lagi disarankan cek kesehatan secara menyeluruh pada dokter, supaya usaha anda menjadi mantap.

Dua Gaya Bercinta Ini

Ada dua  gaya bercinta yang perlu anda ketahui. Cara membuat anak secara alamiah sesuai kodrati adalah dengan melakukan pembuahan sel telur wanita dengan sperma laki-laki. Peristiwa itu dilakukan orang dengan melakukan percintaan, senggama atau dinamakan juga bersetubuh.

Baca do'a dulu, sebelum melakukan. Jika jadi anak laki-laki, semoga menjadi anak yang shaleh dan jika jadi anak perempuan menjadi anak yang shalehah. Anak yang shaleh dan shalehah memiliki perilaku yang berbakti pada orang tua dan senantiasa mendo'akannya. Amin.

Dalam kondisi sehat lahir batin, bercinta adalah hal yang sangat menyenangkan, ada rasa nikmat yang tidak bisa dilukiskan disana, hingga lupa guna dari hasrat sahwat itu sendiri yang tidak lebih agar manusia terdorong melakukan proses perkawinan demi tercapainya pembuahan benih, menjadikan embrio dan lahirlah anak manusia baru sebagai penerus keturunan, lalu meneruskan perjuangan  orang tuanya . Maka lakukanlah semua itu, tapi jangan lupa pada tujuan utama yaitu, membuat anak.

Ada dua gaya posisi dalam bercinta (bersenggama) yang perlu anda tahu yaitu, Doggy Style dan Misionaris.

1. Doggy  Style

Gaya ini dilakukan dengan cara posisi wanita menungging atau berlutut dan pasangan pria melakukan penetrasi (memasukan kemaluannya) lewat belakang tubuh wanita layaknya dog (anjing), oleh karena itu gaya ini dinamakan doggy style ( gaya anjing)

2. Gaya Misionaris

Gaya ini dilakukan dimana pasangan pria melakukan penetrasi dari depan tubuh wanita, yaitu wanita berbaring terlentang dan pria menindih diatasnya dan melakukan penetrasi.

Gaya Misionaris dan Doggy style merupakan gaya paling umum dilakukan oleh para pasangan pria dan wanita melakukan persetubuhan untuk mencapai pembuahan agar menjadi anak yang didambakan, tentunya dengan catatan sebelumnya harus  melakukan ijab qobul terlebih dahulu antara anda dan pasangan agar anak yang dihasilkan nanti syah menurut tuntunan agama.

Beberapa ahli pernah melakukan penelitian dengan pemindaian  scan dari dua gaya tersebut, baik doggy style maupun misionaris, dari kedua gaya tersebut dapat ditarik kesimpulan bahwa gaya tersebut  lebih berpeluang terjadi penetrasi yang lebih dalam  sehingga semakin mendekatkan jarak penembakan sperma ke mulut rahim.

Jarak yang dekat dengan mulut rahim memungkinkan saat terjadi ejakulasi (pemuncratan sperma) lebih berpeluang mencapai sel telur pada wanita dan akan terjadi pembuahan yang baik.

Meskipun cara itu sudah banyak digunakan, namun demikian, penelitian secara resmi yang khusus diperuntukan untuk dua hal tersebut belum dilakukan, sehingga belum ada teori yang cukup kuat yang dihasilkan dari study yang lebih mendetail dari hanya sekedar pemindaian scan saja.

Kontraksi Pada Rakhim

Kejadian orgasme pada waniita ternyata hanyalah menuju ketitik kepuasan saja, akan tetapi kontraksi ke rahim dapat membantu tercapainya tembakan sperma kepada sel telur pada rakhim untuk terjadi pembuahan.

Penggunaan Pelumas

 Penggunaan pelumas yang tidak tepat bukanlah mempermudah pencapaian sperma ke sel telur, malah hanya akan mempersulitnya. Bahkan, pelumas tertentu dapat membunuh sperma. Oleh karena itu disarankan pelumas alami lebih baik dari pelumas hasil buatan manusia. Gunakan saja pelumas yang secara outomatis dihasilkan oleh tubuh secara alami dalam melakukan percintaan.

Cukup Waktu

Jika anda belum juga berhasil setelah melakukan beberapa bulan janganlah anda menyerah begitu saja, lakukan dengan kontinyu dalam berhubungan intim jangan melulu pada saat periode pembuahan saja. Dr Samuel Wood, mengatakan, dalam beberapa kasus pembuahan tidak langsung terjadi.

Bila usia Anda kurang dari 35 tahun, mencoba hamil selama hingga satu tahun masih merupakan kondisi yang normal. Sehingga, berhubungan intim sebanyak dua hingga tiga kali dalam satu minggu, sangat disarankan.

Berbeda cerita jika usia anda lebih dari 35 tahun dan mempunyai riwayat penyakit seksual yang menular, kehamilan ektopik, peradangan panggul dan riwayat penyakit  lainnya yang berpotensi mengganggu kesehatan. Akan tetapi jika anda tetap ingin melakukan kehamilan sangat disarankan lebih dulu berkonsultasi dengan dokter dibidangnya.

Masa Subur

Lakukan percintaan yang optimal dimasa-masa subur. Wanita tahu kapan siklus masa suburnya berlangsung. Siklus masa subur itu berdasarkan siklus dari masa-masa menstruasi yang berbeda dari sartu orang dengan orang lain.

Paska Bercinta

Ejakulasi dapat pula gagal mencapai pembuahan diakibatkan perlakuan setelah bercinta. Hendaknya setelah melakukan percintaan wanita jangan langsung beranjak dari tempat rebahan. Langsung berdiri setelah melakukan percintaan dan gerak seperti meloncat-loncat dapat menurunkan kembali sperma yang masuk  mulut rahim.

Diamlah  sejenak barang 10-15 menit, posisikan paha wanita lebih tinggi dari perut, anda dapat melakukan dengan mengganjalnya dengan bantal atau benda-benda tertentu yang tidak keras.

Begitu saja dulu, beberapa poin yang dapat anda referensikan dalam "Cara Membuat Anak Manusia"

0 komentar:

Posting Komentar