Minggu, 20 Januari 2019

6 Cara Kerja Bebas Hasil Wow!


Pekerjaan dengan penghasilan besar tidak selalu anda harus menjadi orang kantoran. Sebagaimana pandangan orang pada umumnya dengan istilah orang kantoran.

Kerja diluar kantor penuh dengan persepsi penghasilan yang kecil, penghasilan serabutan, tidak menentu dan tidak menjanjikan. Lebih parah lagi, pekerjaan yang bahkan dilakukan di rumah saja.

Seiring perkembangan jaman, dunia terus berubah, sudahkah semua informasi kita serap, atau kita akan ketinggalan dengan paradigma jadul dimana kita berdiri pada persepsi yang tanpa kita sadari telah jauh meninggalkan kita.

Diam-diam kita sudah ketinggalan jaman? Jangan, ah!

Kerja kantoran yang dimaksud disini adalah kerja sebagai karyawan, manager, pimpinan, bahkan presiden di sebuah kantor, dimana disana ada peraturan yang mengikat dan tidak boleh dilanggar kalau tidak ingin dipecat dan akan kehilangan penghasilan yang dibanggakan.

Bagi insan yang anti kemapanan, rindu akan kebebasan, tidak mau diatur-atur tidak terkecuali dalam mencari nafkah dalam kehidupan. Bekerja di kantor atau instansi-instansi yang penuh dengan segala ikatan peraturan mungkin akan terasa membosankan.

Hidup itu pilihan. Dijaman  milenial ini banyak pekerjaan yang penghasilannya tidak kalah besar dengan orang kantoran bisa dilakukan dimana saja, diwaktu kapan saja dan dengan gaya apa saja. Seenak udel, tapi tidak seenak udele dewe, tentunya. Seenaknya yang penting  tidak menggangguh orang lain. Apa bisa? Bukan apa bisa, tapi itu ada.

Dibawah ini pekerjaan yang dapat menghasilkan penghasilan yang besar dilakukan diluar kantor atau dimanapun tempat yang anda suka, dirumah, dikamar, dikebun, bahkan dipinggir sungai sekalipun.

1. Youtuber Cerdik

Seorang youtuber berhasil adalah seorang youtuber yang cerdik dalam mengisi konten-konten yang ditayangkan di dalam akun youtubenya. Ia tahu apa yang disukai penontonnya, sehingga semua konten yang ditayangkan banyak pengunjung dan subscribernya.

Konten yang disukai belum tentu yang berat-berat dan berbiaya mahal. Terbukti countent creater berhasil dalam penyajian videonya hanya bermain boneka sambil bernyanyi, menari dan bercanda lepas. Ia melakukannya ditempat mana saja dan diwaktu kapan saja yang dia suka.

Akun youtube yang dimonetize di google adsense menghasilkan ratusan juta rupiah dalam setiap bulannya. Bukankah itu hasil yang benar-benar fantastis?

2. Bloger Yang Jeli

Membuat blog itu mudah sekali. Hanya hitungan menit anda sudah dapat memilikinya.

Seorang bloger yang jeli mampu mengoptimalkan konten-kontenya sehingga halaman-halaman yang disajikan menyedot pembaca untuk mengunjungi blognya. Mereka rela berlama-lama membaca disetiap apa yang ditulisnya karena suka bukan terpaksa.

Kejeliannya menciptakan konten-konten yang memancarkan daya tarik dan begitu ceofriendly membawanya mendapatkan penghasilan yang tak kalah besarnya dengan penghasilan orang kantoran dari kerjasamanya dengan publiser iklan.

Pekerjaan mengeblog yang dapat dilakukan sesuka hati,tanpa batas tempat maupun waktu dan dapat ditinggalkan saat pikiran sedang tidak mood, lalu diteruskan diwaktu lain, sungguh cocok bagi penyuka kebebasan.

3. Penulis Lepas

Jaman sekarang banyak perusahaan yang membutuhkan penulis untuk mempromosikan produknya.

Para bloger yang sudah berpenghasilan tinggi tidak akan segan-segan membayar stori dan artikel untuk mengisi blognya.

Penulis juga dapat membuat E-book tentang sesuatu pengetahuan yang bermanfaat bagi pembaca yang membutuhkannya.

Transaksi penjualan dapat dilakukan dengan cara online, sehingga tidak usah pergi jauh-jauh cukup dengan mentransfer melalui rekenuling bank. Dengan sms banking dapat dilakukan dengan pencet-pencet hape saja.

Dengan modal satu laptop anda melakukan pekerjaan dimana saja dan kapan saja, bahkan sambil ngopi dan ngemil untuk melancarkan pikiran untuk mengalirkan idenya.

4. Gamer Yang Mumpuni

Tidak tahukah anda bahwa bermain game secara profesional dapat menghasilkan uang yang fantastik?

Sekarang dengan bermain game secara online, memungkinkan anda akan bermain dengan lawan main diseluruh dunia.

Value yang dihasilkan dari hasil kemenangannya dapat dimoneitize menjadi sebuah penghasilan yang tidak sedikit jumlahnya. Oleh karena itu anda harus mumpuni dan mahir dalam memainkan gamenya dan menjadi pemenang. Memenangkan game tidak sulit jilka anda sudah paham dan profesional.

Jika anda hoby bermain game, jangankan dapat bayaran, membayarpun anda akan senang. Bagaimana bermain dapat duit pula.

5. Jadi Pemandu Wisata

Anda dapat ikut pula menikmati wisata bersama para turis yang datang baik dari domestik maupun mancanegara. Sementara itu anda mendapat bayaran dari setiap jamnya atas jasa panduan yang anda berikan kepada mereka karena anda adalah pemandu  wisatanya.

Pekerjaan menjadi pemandu wisata sekarang banyak dibutuhkan, mengingat semakin kesini kebutuhan rekreasi semakin tinggi, terbukti di negeri ini booming munculnya daerah wisata-wisata baru disegala penjuru dari yang alami sampai yang sengaja digali.

6. Seni Fotografi

Hasil dari jepretan yang bagus dan indah setara karya-karya fotografi dapat dijual kepada perusahaan yang berkutat di dunia seni fotografi.

Tak jarang karya-karya orang biasa yang semula hanya hobi yang akhirnya menjadi matapencaharian yang menjanjikan.

Dengan hobi anda menjepret obyek-obyek indah dengan sentuhan seni bidikan yang tepat akan menghasilkan gambar-gambar yang selable.

Petualangan anda akan semakin mengasikan manakala disamping hobi juga menhasilkan duit yang tidak sedikit.

Begitu 6  contoh cara kerja bebas dengan hasil yang tidak kalah dengan mereka yang bekerja tidak bebas. Contoh-contoh diatas hanyalah beberapa di antaranya, masih banyak jenis pekerjaan sama yang lain yang belum disebutkan.

0 komentar:

Posting Komentar