Senin, 21 Januari 2019

Trik Membobol Wifi

Seringnya anda internetan pakai pulsa  khusus paketan internet yang anda beli di konter terdekat atau konter yang berada jauh dari rumah anda, samaa saja harus bayar.

Saat anda jalan-jalan keluar seminggu sekali atau tiap hari mungkin anda sempat mampir ke rumah makan, seperti kafe, lesehan atau tempat  bersantai lainnya yang menyediakan  fasilitas  tertentu yang membuat anda betah nongkrong biasanya terdapat tulisan "Hotspot" terpampang yang berarti anda dapat membuka internet gratis karena pemilik rumah makan memang sengaja menyediakan sinyal wifi terbuka yang bisa anda akses dengan cuma-cuma.

Dirumah anda tetap membutuhkan jaringan internet, karena dijaman syber seperti sekarang ini internet memang sudah menjadi kkebutuhan sehari-hari.

Akan tetapi paket internet yang sedang anda gunakan habis. Mau beli uang yang digunakan untuk membeli juga habis.

Sementara anda tahu tetangga banyak yang menggunakan wifi, tapi sayang, semua menggunakan pasword.

Pada saat mendesak dan juga kepepet bolehlah wifi tetangga coba dibobol.

Banyak aplikasi untuk membobol wifi ditawarkan di Google Play Store. Dari yang sungguhan sampai yang cuma bohong-bohongan. Setelah dipasang ternyata hasilnya zong, pasword yang muncul cuma pasword mainan, setelah dipasang ternyata pasword salah. Tapi ada juga yang benar,  setelah dipasang dan  dijalankan kemudian jaringanpun konek.

Sebagaimana yang pernah saya coba. Satu diantaranya yang berhasil kubuktikan dan nyata dapat bekerja di smartphone android saya tidak lain adalah yang pada kesempatan kali ini hendak saya bagikan kepada pembaca semua.

Mudah sekali caranya pembaca.  Pertama, coba kalian download aplikasi yang bernama "Wifi Warden", di google playstore. Bentuknya seperti gambar di bawah ini,



Setelah berhasil terpasang, tinggal
buka aplikasi tersebut. Akan muncul disana daftar wifi-wifi yang terdeteksi oleh smartphone anda. Pilih salah satu dengan syarat ada kode WPS tertulis disana. Tanpa kode WPS, sepertinya pembobolan tidak akan dapat dilakukan.



Setelah kode WPS yang sudah anda dapatkan, ada satu lagi yang perlu anda perhatikan juga dalam memilih, yaitu kode yang bertuliskan " scurity". Ada prosentase keamanan disana. Semakin rendah prosentase scurity yang anda pilih, akan semakin besar keberhasilan pembobolan.


Setelah pilihan siap, silakan klik tombol "Connect". Pilih Connect Using WPS dan tunggu sebentar.

Kemudian silahkan pilih "Calculate Pin".

Pilih "Try All Pin", aplikasi secara otomatis mencari password yang pas untuk digunakan.

Jika jaringan WiFi pertama terpilih tidak berhasil dibobol, silahkan pilih jaringan WiFi lainnya dalam daftar dan gunakan cara yang sama seperti diatas. Lakukan hingga kalian akhirnya bisa terhubung dengan satu diantaranya untuk kemudian dapat anda  pakai internetan dengan gratis.

Penutup
Demikian cara buka password WiFi dengan Wifi Warden yang saya bagikan pada kali ini.
Akhir kata, selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar