Senin, 27 Agustus 2018

Ritual Sederhana Melihat Hantu Bagi Pemula Yang Bisa Anda Praktekan



Hantu adalah makhluk halus yang hidup dalam satu alam bersama kita. Di sekeliling tempat dimana kita tinggal, disitulah mereka juga berada. Mereka tidak terlihat, karena mereka dibatasi oleh batas gaib yang diberikan oleh Sang Pencipta.

Tapi kenapa kita sebaiknya tidak usah melihat hantu? Kalau hantu setiap saat dapat dilihat oleh mata kita, bumi ini akan sesak. Populasi makhluk halus yang sangat banyak ditambah dengan populasi manusia yang sudah padat, sungguh tak bisa dibayangkan.

Lagi pula, apa untungnya jika hantu kelihatan, seperti yang berhasil diterawang oleh orang-orang yang kompeten dibidangnya memperlihatkan bentuk  hantu ternyata begitu jelek dan seram, mukanya rusak, berdarah dan bernanah. Siapapun yang melihat akan ketakutan, keringat dingin akan muncul dengan tiba-tiba, bulu kuduknya berdiri, mau lari untuk menjauh kaki terasa sulit untuk digerakan,  berharap mimpi, tapi nyatanya bukan mimpi. Bayangkan, bagaimana jika itu terjadi pada diri anda sendiri.

Tidak masalah kalau hantu cantik, ganteng dan wangi, mungkin  dapat menambah indah pemandangan dan dapat dimanfaatkan untuk mencuci mata. Lebih berguna, sebagai alternatif menjadi teman kencan. Akan tetapi, jika bentuknya memang jelek, baunya busuk dan amis, rasanya, unvisible itu lebih baik.

Namun demikian, jika anda penasaran ingin melihat atau setidaknya sekali saja untuk membuktikan bahwa mereka itu benar-benar ada, saya punya satu cara sederhana dengan sedikit ritual tanpa menggunakan ilmu maupun mantra.

Tapi, sebelumnya perlu diketahui, yang dimaksud melihat disini bukan melihat dengan mata biasa, karena melihat hantu dengan cara sengaja tidaklah menggunakan panca indra, melainkan dengan mata batin, maka, saat penampakan itu terjadi anda dalam keadaan mata bola yang terpejam dan mata batinlah yang terbuka. Berbeda dengan orang yang punya pengalama melihat penampakan, dalam hal ini hantu dengan sengaja menampakan diri kepada orang  yang diinginkan untuk dapat melihat dirinya melalui matanya.

Cara yang saya berikan kali ini adalah cara yang paling sederhana tanpa ilmu mistis tertentu seperti yang dilakukan oleh orang-orang yang memang sudah kompeten seperti paranormal yang dengan ilmunya dapat melakukan penerawangan dengan sempurna, serta dapat lebih sekedar berkomunikasi tetapi mempunyai kemampuan juga untuk memerintahkan, bahkan memperdayanya. Inilah cara mudah yang dapat dilakukan oleh anda.

Pertama, pada tengah malam, lakukanlah mandi keramas. Kemudian, duduklah bersila, fokuskan pada diri anda dengan tenang dan diam, dengan kata lain bertapa atau semedi. Tempat yang digunakan harus tempat yang gelap, tidak perlu jauh-jauh mencari tempat yang angker, karena hantu berada dimana saja disekitar kita. Cukuplah di ruang tamu atau di kamar, yang penting gelap.

Tetaplah duduk dengan tenang dan mata tetap terpejam hingga anda terasa mengantuk. Saat sampai pada kondisi mata anda benar-benar mengantuk, tahanlah rasa itu jangan sampai anda tertidur. Pada kondisi itulah anda akan melihat dengan mata batin  hantu-hantu yang berada di sekitar anda berkerumun diseputar anda. Mereka juga duduk dan semua menatap anda. Tidak hanya itu, anda juga bisa berkomunikasi untuk mendapatkan pengalaman yang lebih dalam lagi.

Perlu diingat, anda tidak boleh merasa takut jika anda melihat makhluk-makhluk yang aneh berada disekeliling anda, karena jika anda merasa takut saat menatap satu diantaranya, maka dia akan merasuk ke tubuh anda dan anda bisa kesurupan. Maka dari itu, hal ini hanya boleh dilakukan oleh orang yang berani atau nekad, jika sekiranya anda merasa takut, janganlah coba-coba memaksa melakukannya, jika anda tetap memaksa, saya tidak bertanggung jawab kalau terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Setelah dirasa cukup, anda bisa mengakhiri ritual itu dengan cukup membuka mata dan beranjaklah dari pertapaan. Itu saja.

Sebetulnya, ini adalah termasuk dari jenis ilmu penerawangan tingkat yang paling rendah, jika anda rajin melakukan ini, anggap ini sebuah latihan untuk mengasah keahlian yang dilakukan dengan rutin, maka anda bisa melakukannya dimana saja, di waktu kapan saja siang maupun malam. Dan yang terpenting dalam pengalaman ini adalah membawa anda percaya, bahwa hantu dan makhluk halus disekitar kita itu ada. Mereka juga punya perasaan, bisa marah apabila terganggu dan bisa baik apa bila diperlakukan dengan baik. Selamat mencoba.

Dikutip dari blog "Juragan Cipir" yang berjudul, "Cara Melihat Hantu Tanpa Ilmu" yang ditulis oleh Indri Lidiawati dan dikutip juga dari penjelasan beberapa tokoh spiritualis di padepokan Ilmu Jawa di Babadan Rukun, Surabaya Utara.



0 komentar:

Posting Komentar