Senin, 07 Mei 2018

Cukup Satu Ide Mendatangkan Uang Santai dan Halal



Cukup satu cara saja saya berikan untuk kamu, mengenai bagaimana kamu dapat menghasilkan uang dengan duduk santai sambil minum kopi di rumah, tapi disarankan kalau bisa jangan merokok karena merokok tidak baik buat kesehatan.

Bisnis apa Mas, ko kedengarannya enak banget?

Ya, enak, asalkan kamu bisa menjalankannya, agar bisa menjalankannya kamu harus tekun, rajin, sabar dan pantang menyerah. Karena usaha apa saja tanpa itu sulit untuk berhasil. Betul, kan?

Sebelum anda memulai, terlebih dahulu ada beberapa alat yang perlu dipersiapkan yaitu;

1. Computer atau Laptop.
2. Jaringan internet, yang bisa di adakan dengan jaringan wifi atau modem agar computer atau laptop kamu bisa untuk internetan.

Caraya;

Computer atau Laptop yang telah kamu sediakan hubungkan ke internet, setelah yakin terhubung, buatlah sebuah blog.Kalau kamu belum bisa membuat blog, browsing saja di internet, ketik di mesin pencari dengan kata kunci " Cara mambuat Blog". Mudah caranya tidak sampai 10 menit jadi.Atau kamu bisa lihat beberapa panduan dari saya cara membuat blog dibawah ini :

Apa itu blog ?

Blog adalah singkatan dari web log merupakan sebuah aplikasi web yang isinya tulisan-tulisan yang dimuat dalam bentuk posting pada sebuah halaman webnya.Pada web tulisan-tulisan dimuat dalam urutan terbalik, yaitu yang terbaru terletak diposisi atas yang lama diposisi bawah.

Ada beberapa jenis platform blog, seperti WordPress.org, WordPress,com dab Blogger. Masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangannya sendiri-sendiri.


Saya pilih membuat blog di Blogger,com, alasannya lebih mudah dan produk dari Google,

1. Masuk ke Blogger, disuruh masukan e-mail, masukan gmail yang lebih dahulu kamu buat, setelah itu klik, Masuk.

2. Cari dan klik tulisan"Buat Blog Baru"

3. Isikan Judul dan Alamat Blog dengan nama blog, jika muncul tulisan , blog ini tidak tersedia, gantilah dengan nama blog yang lain. Jika muncul kata"blog ini tersedia"maka, selesai.

4. Pilih Template atau tampilan yang kamu suka.

5. Terakhir, klik kata" Buat Blog " dan Lengkaplah kamu memiliki Blog.


Setelah blog jadi, simpan dulu blog kamu dengan menutupnya.

Setelah itu kita konsentrasi kepada pembuatan barang yang nantinya akan kita jual melalui online diblog yang telah kamu buat tersebut.

Barang apa, mas?

Barang tersebut adalah berupa Buku Elektronik atau yang kita sering mendengar dengan kata, E-Book.Buku elektronik tidak memerlukan media yang harus kita beli seperti buku biasa yaitu, kertas yang harganya mahal. Disini hanya butuh tenaga untuk mengetik dikomputer.Halamannya berbentuk tek dan gambar seperti layaknya buku pada umumnya, kemudian dikonversikan ke dalam format PDF. Bedanya buku ini adalah buku digital berformat PDF yang hanya bisa dibaca lewat komputer,tablet,smartphone dan perangkat digital lainnya.

Membeli e-book sama saja membeli buku pelajaran yang isinya tentang ilmu cara membuat sesuatu, informasi sesuatu, tirk-trik dan rahasia dan panduan-panduan lainnya.

Di era digital sekarang ini banyak orang yang sudah beralih dari membeli buku kertas ke buku digital e-book tersebut, karena lebih praktis dan lebih murah. Dan yang lebih menarik mudah dibawa ke mana-mana karena tersimpan didalam smartphone yang tak pernah ketinggalan di saku celana.

Lalu buku yang kita jual buku apa, mas?

Apa saja pengetahuan yang kamu kuasai dan bermanfaat hingga banyak yang membutuhkan hingga akan banyak yang membeli.sebagai contoh, Kamu tahu cara meracik jamu tradisional dengan lengkap, maka buatlah e-book tentang Cara Meracik Jamu Tradisional Lengkap, jika kamu tahu caranya menanam vanili dengan penyerbukan secara buatan, maka buatlah e-book tentang, Cara Menanam Vanili Dengan Penyerbukan Buatan.

Kalau tak punya pengalaman, bagaimana, mas?

Jangan kecil hati jika kenyataannya kamu tak punya pengalaman banyak tentang sesuatu. Caranya gunakan internet, browsinglah, disanan banyak berbagai ilmu di ajarkan dengan gratis anda tinggal mencari di Google Search dan susunlah menjadi sebuah e-book, jika kamu bisa lebih menarik menyajikannya,pasti orang akan lebih suka membelinya.

contoh-contoh bahan judul untuk e-book,mu :

.Tip Wajah Mulus Tanpa Bedak

.Cara Beternak Lebah Lengkap

.Membuka Indera Keenam

.Cara Menanam Durian Setahun Berbuah.

.Budi Daya Burung Walet

.Cara Jitu Meraih Mimpi

.Budi Daya Belut

.Buat Wanit Tertari Pada Anda

.Tip Mengurangi Gemuk Tanpa Diet

Itu sekedar contoh judul bukunya. Mungkin kamu bisa membuat yang lebih menarik dan banyak orang yang membutuhkan. Karena sa'at seseorang mendesak akan informasi tertentu dengan cara apapun pasti akan mengupayakannya.

Cara Jual dan Pembayarannya, bagaimana, mas?

Kamu buka blog yang kamu buat dan gelarlah disana dengan promosi blog kamu yang menarik,kalau blog sudah dikenal banyak orang pasti mereka akan memesannya.

Bisa di Jual ditempat lain, nggak?

Jangan kwatir, jika blog anda belum begitu dikenal dan masih sedikit pengunjung, kamu masih bisa menjual ditempat lain.

Banyak platform yang menjual e-book, seperti Click Bank, Lulu, PayDotCom dan forum-forum jual beli seperti, Kaskus, Indowebster dan lain-lain.

Pembayarannya?

Pembayarannya bisa langsung ke rekening pribadi atau menggunakan Paypal. Jika kamu menjual melalui Lulu,PayDotCom,ClickBank dll. Kamu bisa melakukan pembayaran dengan Kartu Kredit.

0 komentar:

Posting Komentar